Sabtu, 26 Januari 2013

cara menghilangkan Windows Genuine



Paling nyebelin saat windows kita itu muncul tulisan windowsn not genuine, hal ini disebabkan karna OS yang kita pakai itu bajakan hmmmm, ga bisa di pungkiri juga bahwa mayoritas pemakai OS windows 7 diIndonesia banyak yang pakai ga ORI itu disebabkan karna harga OS windows 7 yang asli harganya mahaal bangettt.

Saya mau membagi pengalaman saya saat laptop saya tiba – tiba layarnya hanya hitam saja alias blank biarpun sudah mencoba memasang tema dan mengganti walpaper pada layar dekstop namun, layar tetap saja hitam dan di pojok kanan bawah ada tulisan windows is not genuine . saat itu saya sangat kebinggungan dan bertanya pada teman saya yang lebih ahli namun dia memberi jawaban bahwa laptop saya ini harus diInstall ulang mendengar hal itu saya sangat malas nuntuk membayangi bahwa laptop saya ini harus diinstall ulang.

Iseng – iseng saya browsing diInternet dan banyak artikel tentang masalah ini serta memberi solusi yaitu dengan menggunakan software yang bernama WGA REMOVER , namun masalah belum selesai disitu karna banyak artikel yang menulis tulisan download WGA namun saat mendownload banyak yang berisi software yang tidak sesuai dengan keingginan.

Saya akan memberi alamat yang pasti dan tidak akan menipu silahkan anda klik disini untuk mendownload software WGA REMOVER lalu run aplikasi tersebut karna aplikasi ini tidak perlu diInstall terlebih dahulu , jika sudah berhasil di run maka akan ada perintah restart komputer maka masalah akan selesai sampai disitu . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar