Minggu, 31 Juli 2016

Am I falling in Love ?


Dulu aku pernah berpikir kelak ketika jatuh cinta, aku ingin mencintai pria dengan segudang persyaratan yang ada diotak ku untuk melengkapi semua khayalanku. Tapi apakah kamu tahu bahwa aku tidak pernah sanggup memilih kepada siapa aku akan jatuh cinta, perasaan ini muncul begitu saja hanya hatiku yang dapat merasakan bahkan otakku seperti mengikuti saja arah hati, logika yang rumit dikeluarkan oleh otakku pun seakan tidak pernah berlaku didalam hatiku ini.

Syarat – syarat yang dikeluarkan oleh otakku pun seakan tidak berlaku lagi, apakah ini sebuah anugerah atau hanya salah satu ujian Tuhan dalam melengkapi perjalanan hidupku ini?, ujian bagaimana aku harus mengendalikan perasaanku pada salah satu mahluk ciptaan-Nya, saat tiba – tiba demam rindu yang begitu tinggi merasuk dalam hati ini terdapat pilihan apakah harus mencoba berkomunikasi yang hasilnya tentu saja belum tentu dapat menggobati rindu ini atau hanya dapat ku pendam saja rindu ini, hmm tentu itu bukan hal yang mudah...

Saat tiba – tiba aku harus kuat menahan pandanganku saat aku bertemu denganmu dengan perasaan senang yang sangat mengebu – gebu dalam hati dan berucap ingin menahan waktu agar berhenti sekejap sampai aku puas mengobati rinduku ini, oh sungguh ini memang bukan perkara yang sangat mudah...

Ketika aku jatuh cinta padamu seolah hal tentang mu berubah sangat menarik bagiku, bahkan hal kecil di sosial mediamu pun begitu terlihat sangat manarik bagiku setidaknya ada sedikit yang aku tahu mengenai dirimu semua yang biasa saja tentangmu menjadi begitu berlebihan bagiku, seolah – olah aku berpikir bahwa aku dan kamu memiliki kesamaan dan ikatan batin diantara kita, sesungguhnya mungkin itu hanya perasaan ku saja, oh Tuhan sungguh aku ingin tahu perasaanmu disana .

Aku percaya Allah punya rencana sendiri kenapa aku harus merasakan perasaan seperti ini terhadapmu, yang aku lakukan sekarang aku harus bisa mengendalikan perasaanku ini terhadapmu mungkin aku sekarang sedang jatuh cinta mendalam terhadapmu namun hal itu belum bisa memastikan bahwa kau lah kelak yang akan menjadi Jodohku, karna aku akan menjadi wanita yang hebat wanita yang mampu menjaga dirinya sampai kelak Jodohku datang sungguh jatuh cinta benar – benar perasaan yang diluar kemampuanku sebagai manusia biasa.

Apa yang harus aku lakukan sekarang dengan perasaan seberat ini? Mengingat sikap mu yang begitu dinggin apa yang harus aku lakukan? Aku hanya mencintai mu dalam diam ku seperti perasaan Fatimah terhadap Ali yang tak pernah diungkapkannya namun Allah menyatukan mereka, meskipun cinta dalam diamku belum bisa memastikan bahwa kau akan menjadi jodohku aku  percaya bahwa Allah mengetahui yang terbaik bagiku dan namamu akan selalu ku masukan dalam doa ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar